Mercusuar dan Perjalanan ke Pulo Aceh, Entah kali ini, entah sudah yang ke berapa kalinya... tentunya sudah tak terhingga.

Banda Aceh- Di bawah ini adalah beberapa foto berkenaan dengan perjalanan awal tahun saya dan Lodin LA ke Pulo Aceh, dari tanggal 05 - 07 Desember 2019.

Bahagi anda anda yang berada di dalam maupun luar negeri dan ingin berkunjung ke pulau paling ujung Aceh, Indonesia ini boleh menghubungi, saya melalui email; syukriblukateubai@gmail.com,

Khususnya bagi anda anda yang berada di luar negeri, misalnya, Malaysia, Singapore, Brunai Darussalam, Thailand, Filipina dan negara lainnya. Saya akan sangat sangat bersedia untuk membawa, menemani anda anda untuk jalan jalan ke sana.

Segala ketentuan, dari ongkos, tempat tidur, makan dan lainnya akan kita bahas di Email.

Pulo Aceh, Pulo Breuh, di sana ada Menara Suar atawa Mercusuar William Toren yang dibuat oleh William Toren di masa Belanda masih menjajah Aceh di waktu.

Pemandangan laut yang sangat indah, ikan ikan karang yang bisa dilihat secara langsung di dalam air, jika cuaca memungkinkan. Tentunya anda akan merasakan suasana alam yang masih sangat sangat alami di sana.

Saya tidak menuliskan tentang Pulo Aceh secara rinci di sini, kerana anda bisa mencari sendiri informasi tentang Pulo Aceh, Pulo Breuh di mesin pencari Google.

Baiklah berikut ini beberapa foto kami tak kala di Pulo Aceh;

Saya, Syukri Isa Bluka Teubai.



















Jamaluddin, Lodin LA.

Semua foto ini direkam oleh Lodin LA.

Dan anda juga bisa melihat foto foto tentang Pulo Aceh, sedikit banyaknya ada di media Belukar Aceh News ini, selamat mencari dan semoga kita bisa bertatap muka.

Syukri Isa Bluka Teubai, penyuka sastra, juga seorang yang suka jalan jalan.



Post a Comment

0 Comments