Biarlah di sini Aku Sendiri


Lama, ya memang sudah lama kita telah bersama
tapi hari dan sampai kapan pun itu
biarkan sahaja aku sendiri
tak mengapa aku di sini dan sendiri

Untuk apa jika bersama
hanya ada hati yang terluka
hanya ada kata kata benci yang terucap
aku tak sanggup lagi bila setiap hari harus berburuk sangka

Aku tak mampu menolak logika
kaupun pasti begitu
siapa yang akan mampu untuk menolak logika, kurasa tak ada
semua manusia punya pengetahuan di dalam rasa

Biarlah di sini aku sendiri
hadirmu hanya untuk membenci
tak sanggup jika setiap hari diriku larut dan terus harus memaki maki
salahku kepada Tuhan sudahlah cukup banyak jangan kautambah lagi

Kurasa sudah, cukuplah sampai di sini
supaya tak ada lagi yang tersakiti
supaya tak ada lagi yang terus menerus dibohongi
sandiwaramu sudah berakhir, cukup di sini

Banda Aceh, 26 Januari 2019.

Syukri Isa Bluka Teubai, penyuka sastra.  

Post a Comment

0 Comments