Mahasiswa Unimal dan Isbi Aceh Kembali Mengunjungi Meurak Jeumpa Institut

Tim Mop Mop dan Mahasiswa Dari Dua Kampus Ternama Di Aceh Berpose Di Bawah Gerbang Meurak Jeumpa Institut, Paloh Raya, Krueng Mane, Aceh

Mahasiswa Unimal dan Isbi Aceh Kembali Mengunjungi Meurak Jeumpa Institut

Banda Aceh- Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe dan Mahasiswa Prodi Teater Isbi Aceh kembali menyambangi tim Mop Mop di Meurak Jeumpa Institut, gampong Paloh Raya, Krueng Mane, Aceh.

Pada acara kegiatan seni Diskusi Budaya dan Film Dokumenter di hari tersebut turut hadir bersama, iaitu master seni ISI Padangpanjang Rasyidin atawa yang lebih dikenal dengan nama Rasyidin Wig Moree.

“Iya, master seni ISI Padangpanjang, penulis tesis yang berjudul ‘Konsep Maop Dalam Pertunjukan Mop Mop’ juga ikut menemani mahasiswa dari Unimal dan mahasiswa Isbi Aceh,” tutur Nyakman Lamjamee pemilik Meurak Jeumpa Institut.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal dan mahasiswa Prodi Teater Isbi Aceh kali ini berkesempatan untuk memperingati Hari Guru Nasional bersama para pakar dan seniman seniman senior Mop Mop Aceh. Pada hari Sabtu, tanggal, 25 November 2017 di Institut Meurak Jeumpa, gampong Paloh Raya, Krueng Mane.

Di bawah ini ada beberapa pose yang diabadikan ke dalam foto;





Belukar Aceh.


Post a Comment

0 Comments