Besok, Angkatan 2017 Misbahul Ulum Dipeusijuk

Foto;lst

Banda Aceh- Silaturrahmi antar alumni dan angkatan pesantren modern Misbahul Ulum, Paloh. Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, akan berlangsung besok,  tanggal 05 November 2017, di Lampuuk, Babah 1, Aceh Besar.

SAHLONBA (Silaturrahmi Aneuk Misbah Lam Rantoe Banda), merupakan acara tahunan di kalangan alumni dan angkatan Misbahul Ulum, yang mereka mereka itu berada di Banda Aceh. 

Acara ini diadakan setiap tahunnya, iaitu untuk Peusijuk (Menepung Tawari) setiap angkatan baru, adik adik yang baru sahaja selesai menempuh pendidikan di Dayah Modern Misbahul Ulum, baik itu di dalam mahupun di luar negeri.

Dikutip dari laman facebook Iban Salda, ia merupakan ketua panitia pada acara SAHLONBA yang akan berlangsung besok, Minggu, pukul 08:30 - Selesai.

Berikut kutipan pengumuman di laman maya yang diunggah oleh alumni lulusan tahun 2014 tersebut pada hari Jum'at, tanggal 03 November 2017, kemarin. Nakeuh, akan acara Peusijuk angkatan 2017 Misbahul Ulum di Lampuuk, Babah 1, untuk besok;

“Assalamualaikum rakan...
SAHLONBA merupakan agenda tahunan For PMMU cab. Banda Aceh yang bertujuan untuk mempererat tali silahturrahmi sesama alumni dan angkatan Pesantren Modern Misbahul Ulum
SAHLONBA merupakan singkatan dari " Silahturrahmi Aneuk Misbah lam Rantoe Banda Aceh "
Pada kesempatan ini kami akan melaksanakan agenda tahunan ini pada
Hari : Minggu
Tgl : 05 nov 2017 
Waktu : 08.30 - selesai 
infak : 30 k
Kami dari panitia pelaksana mengundang seluruh alumni dan angkatan Pesantren Modern Misbahul Ulum dimanapun berada untuk dapat berhadir pada acara SAHLONBA 2017 .
Konfirmasi kehadiran antum & antunna ke panitia pelaksana
Cp: ( 085260427561 )
Maulana Iban salda
( 085358265624)
Nirma Via Iradah”


Selain Peusijuk, yang merupakan agenda utama pada sa’at acara nanti, juga ada beberapa kegiatan lain, seperti acara; Persembahan Lintas Generasi, Nasyid Acapella, Motivasi, Musikalisasi Puisi dan lainnya. Semua persembahan pada acara tersebut, adalah diisi oleh alumni Misbahul Ulum sendiri.

Syukri Isa Bluka Teubai.

Post a Comment

0 Comments